Harga Hp Oppo Find Piano R8113 Terbaru 2014 dan Review

Harga Hp Oppo Find Piano R8113 Terbaru 2014 dan Review - Sebelum merilis Oppo Find Muse pada awal Agustus 2013, OPPO sudah merilis ponsel pintar tapi murah mereka bernama Oppo Find Piano sebelumnya. Peluncuran Oppo Find Piano ini adalah karena sebelumnya atau tepatnya pada awal tahun 2013 respon terhadapat Oppo Find 5 sangat baik dipasaran. Oppo Find Piano adalah versi murah dari Oppo Find 5, begitulah singkatnya.

Gambar Hp Oppo Find Piano

Harga Hp Oppo Find Piano R8113 Terbaru dan Review
Oppo Find Piano

Review Hp Oppo Find Piano

Oppo Find Piano memang murah untuk ukuran ponsel pintar sejenis, namun soal fitur salah jika meremehkannya. Kamera Oppo Find Piano mempunyai resolusi 5 megapixels atau sebesar 2560 x 1920 pixel untuk kamera belakang, sedangkan untuk kamera depannya menggunakan VGA. Selain itu sangat banyak sekali menu pendukungnya yang tentu sangat menarik. Seperti auto focus, flash light, geo tag, touch focus, face detection, image stabilization, panorama, close up (macro mode), shooting mode lomo, multishot, dan foto editor. Sedangkan untuk perekaman video, sudah mencapai resolusi 720 p dengan kecepatan 30 fps.

Dalam Oppo Find Piano juga ada pemutar musik Dirac HD yang sudah sangat keren. Dirac HD merupakan teknologi aplikasi yang mampu memberikan efek jernih pada musik yang diputar. Dirac HD juga sudah diadopsi oleh manufaktur kelas duani seperti BW, Bentley, dan Roll Royce. Dirac HD juga telah ada pada Oppo Find 5. Pemutar musik ini juga telah dilengkapi dengan menu equalizer, shuffle dan playlist. Ada juga fitur FM radio. Fitur ini juga bisa melakukan scan channel dinamis, lebih dari 20 channel list favorit.

Oppo Find Piano punya dimensi 123 x 63 x 9,9 mm dan berat 128,5 gram. Oppo Find Piano menggunakan jenis layar IPS LCD capacitive dengan kedalaman 16 juta warna. Oppo Find Piano mempunyai ukuran layar sebesar 4 inci dengan resolusi 800x480 pixels. Dengan asupan teknologi IPS, menjadikan tampilan visual gambar begitu jernih, termasuk gambar dapat dilihat jelas meski berada dibawah terik matahari.

Baca juga ulasan mengenai spesifikasi lengkap Oppo Find Piano.

Harga Hp Oppo Find Piano R8113

Oppo Find Piano sendiri sudah bisa didapatkan hanya dengan harga Rp. 1.999.000 saja. Semoga informasi mengenai review dan harga Oppo Find Piano ini dapat bermanfaat.

Jangan lupa untuk membaca juga artikel lainnya tentang review dan harga hp oppo find 5 terbaru.

Untuk mendapatkan informasi lengkap harga hp oppo terbaru semua tipe, silahkan lihat pada halaman harga hp oppo.
Previous Post
Next Post