Harga Hp Oppo Find Muse R821 Terbaru 2014 & Review

Harga Hp Oppo Find Muse R821 Terbaru 2014 dan Review - Pada awal Agustus 2013, OPPO memperkenalkan ponsel barunya yang diberi nama Oppo Find Muse. Perbedaan mencolok Oppo Find Muse dengan produk-produk OPPO lainnya adalah harganya yang sangat murah untuk ukuran ponsel pintar karena segmen yang disasar adalah menengah ke bawah. Namun secara fitur dan kualitas boleh disebut masih bisa bersaing.

Gambar Hp Oppo Find Muse

Harga Hp Oppo Find Muse R821 Terbaru dan Review
Oppo Find Muse

Review Hp Oppo Find Muse

Oppo Find Muse ini didesain dengan menggunakan bahan Polycarbonate dalam bentuk yang elegan sehingga memberikan kenyamanan bagi para penggunanya saat digenggam (digunakan). Untuk kamera depan Oppo Find Muse menyedikan sebesar 3MP sedangkan untuk kamera depan menggunakan 0,3MP. Sedangkan dalam hal prosesor Oppo Find Muse juga dilengkapi dengan Dual-core Processor berkecepatan 1,2 ghz, RAM sebesar 512MB dan Sistem Operasi yang digunakan Android Jelly Bean versi 4.2.2.

Oppo Find Muse ini sudah didukung fitur Smart Sleep dimana jika diaktifkan membuat ponsel tidak akan mengkunci pada saat mata memandang layar dan sebaliknya jika mata sedangkan tidak memandang layar, ponsel akan mengkunci dengan sendirinya (otomatis). Fitur tersebut sangat berguna untuk penghematan baterai yang juga akan menjadi nilai lelbih dari ponsel dengan harga sejenis.

Dalam hal layar, Oppo Find Muse hadir dengan IPS ukuran 4 inci dan resolusi 480 × 800 dengan jumlah kepadatan sekitar 233 PPI. Untuk penyimpanan Internal dalam Oppo Find Muse ini sebesar 4GB dan slot untuk Micro SD sampai 32GB. Sedangkan baterai yang digunakan dalam Oppo Find Muse ini adalah 1700 mAh.

Silahkan baca juga info tentang spesifikasi lengkap Oppo Find Muse R821.

Harga Hp Oppo Find Muse R821 Terbaru

Harga Oppo Find Muse sendiri termasuk murah, karena hanya dengan Rp 1.699.000,- anda sudah bisa mendapatkan Oppo Find Muse R821 yang baru.

Semoga informasi mengenai review dan harga baru oppo find muse r821 ini bermanfaat.

Jangan lupa, baca juga artikel tentang review dan informasi harga oppo find mirror terbaru.

Untuk mendapatkan informasi lengkap harga hp oppo terbaru semua tipe, silahkan lihat pada halaman harga hp oppo.
Previous Post
Next Post