Harga Hp Oppo Find Mirror R819 Terbaru 2014 & Review

Harga Hp Oppo Find Mirror R819 Terbaru 2014 dan Review - Pada akhir Agustus 2013, OPPO kembali memperkenalkan produk barunya di Indonesia. Produk barunya tersebut diberi nama Oppo Find Mirror R819. Ponsel pintar tersebut juga mencerminkan produk-produk OPPO yang lainnya dengan bentuknya yang tipis. Oppo Find Mirror hanya bertebal 7,3 mm saja. Oppo Find Mirror sendiri menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2.1.

Gambar Hp Oppo Find Mirror

Review dan Harga Hp Oppo Find Mirror R819 Terbaru
Oppo Find Mirror

Review Hp Oppo FInd Mirror

Ukuran layar sentuh yang diberikan Oppo Find Mirror adalah berukuran 4,7 inci dengan resolusi High Definison 720p (1280 x 720 piksel) dengan teknologi panel In-Plane Switching (IPS) yang tentu saja menjadi daya tarik karena menawarkan sudut pandang layar yang luas bagi para penggunanya. Baterai Oppo Find Mirror ini sama dengan yang ada di Oppo Find 5 yaitu dibekali baterai berkapasitas 2000mAh.

Prosesor yang digunakan Oppo Find Mirror adalah Quad Core ARM Cortex-A7 dan chipset MediaTekMT6589 dengan kecepatan 1.2GHz. Sedangkan RAM yang digunakan adalah sebesar 1GB ditambah pengolah grafis yang sangat mumpuni dari PowerVR SGX 544MP. Untuk ruang penyimpanannya Oppo Find Mirror menyediakan 16GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori.

Kamera pada Oppo Find Mirror ini menyediakan lensa 8MP untuk kamera belakang dengan sensor Exmor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.0 dari Sony yang menawarkan kualitas gambar yang sangat baik dan untuk kamera depannya Oppo Find Mirror ini hadir dengan resolusi 2MP. Selain itu Oppo Find Mirror ini juga dilengkapi dengan fitur audio Dirac HD yang tentu saja memanjakan telinga pengguna karena suara yang dihasilkan berkualitas sangart tinggi.

Dari segi konektivitas internet, Oppo Find Mirror ini menyediakan Wi-Fi, Bluetooth 4.0, HSPA+, serta dual SIM, dan FM radio. Sedangkan untuk browser Oppo Find Mirror ini hanya bisa menggunakan Google Chrome saja karena tidak ada browser bawaan lain. Browser ini mampu membuka tab sampai lebih dari 20 tab sekaligus. Fitur-fitur yang ditawarkan pada browser ada banyak seperti incognito, desktop view, bookmark dan sebagainya.

Silahkan baca juga informasi tentang spesifikasi lengkap Oppo Find Mirror R819.

Harga Hp Oppo Find Mirror R819 Terbaru

Saat ini anda sudah bisa mendapatkan smartphone ini di toko langganan di kota anda seharga Rp 3.990.000,- untuk Oppo Find Mirror baru.

Semoga informasi mengenai review dan harga Oppo Find Mirror ini dapat bermanfaat untuk anda.

Silahkan anda baca juga ulasan mengenai review harga oppo find clover terbaru.

Untuk mendapatkan informasi lengkap harga hp oppo terbaru semua tipe, silahkan lihat pada halaman harga hp oppo.
Previous Post
Next Post