Harga Hp Oppo Find 5 Terbaru 2014 dan Review

Harga Hp Oppo Find 5 Terbaru 2014 dan Review - Sejak diumumkan oleh Oppo pada Desember 2012 sampai perilisan 3 bulan kemudian hingga beredar di pasaran sampai saat ini, OPPO Find 5 terus menjadi perbincangan oleh para pengguna dan pengamat smartphone dan android. OPPO Find 5 menjadi primadona baru karena resolusi yang sangat memuaskan, seperti Televisi Full HD. Dengan layar 5 inci yang dimiliki, OPPO Find 5 membuatnya bisa memuat resolusi hingga 1920x1080 piksel. Di Indonesia sendiri OPPO Find 5 langsung menjadi perhatian setelah resmi dirilis di Jakarta pada 17 April 2013 lalu.

Gambar Hp Oppo Find 5

Harga Hp Oppo Find 5 Terbaru dan Review
Oppo Find 5

Review Hp Oppo Find 5

Satu hal kenapa OPPO Find 5 menjadi perhatian baru adalah karena resolusinya. Lebar layar sepanjang 5 inci yang dimiliki OPPO Find 5 bahkan membuat dimensi layarnya hampir sama dengan Sony Xperia Z atau HTC Butterfly. Bahkan dalam beberapa hal seperti soal viewing angle serta tingkat kehitaman layar, OPPO Find 5 bahkan bisa disebut mengungguli layar Sony Xperia Z.

Selain resolusinya yang tinggi, banyak hal lain yang membuat OPPO Find 5 menjadi perbincangan. Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 yang digunakan membuat OPPO Find 5 mampu mengerjakan beberapa pekerjaan multimedia dengan sangat baik dan memuaskan. Kamera belakang sebesar 13MP dan 1,9MP untuk kamera depan juga menjadi nilai tambah OPPO Find 5 di pasaran.

Perekaman video pada OPPO Find 5 juga kerap diperbincangkan. Selain 1080p untuk perekaman normal, OPPO Find 5 juga tersedia video SD (480p) dengan kecepatan super tinggi hingga mencapai 120 frame per detik. Perekaman video pada OPPO Find 5 sendiri ada dua mode, yaitu High Speed dan Slow Motion. Selain itu masih ada fitur-fitur lain seperti LED light, grid, lokasi, perekaman suara dan mode HDR. Untuk penyimpanan internal memory sebesar 16GB, sedangkan untuk baterai OPPO Find 5 menggunakan tipe Standard battery, Li-Ion 2500 mAh.

Silahkan dibaca juga informasi mengenai spesifikasi lengkap Oppo Find 5.

Harga Hp Oppo Find 5 Terbaru

Untuk harga OPPO Find 5 yang baru adalah sebesar Rp. 5.499.000 sedangkan harga second atau bekas sekitar Rp. 4.850.000. Semoga informasi review dan harga Oppo Find 5 ini bisa bermanfaat.

Baca juga review dan info harga oppo find muse terbaru.

Untuk mendapatkan informasi lengkap harga hp oppo terbaru semua tipe, silahkan lihat pada halaman harga hp oppo.
Previous Post
Next Post