Review Harga Hp Oppo Neo R831 Terbaru

Harga Hp Oppo Neo R831 Terbaru 2014 dan Review - Oppo kembali merilis produk smartphone terbarunya di Indonesia, Oppo Neo. Oppo Neo ini merupakan produk smartphone yang didesain untuk kelas menengah.

Gambar Hp Oppo Neo

Harga Hp Oppo Neo Terbaru dan Review
Oppo Neo

Review Hp Oppo Neo

Oppo Neo hadir dibekali layar 4.5 IPS LCD resolusi 854 x 480 piksel 217ppi, dengan layar touchscreen yang ekstra sensitif dimana layarnya mampu mendeteksi sentuhan tangan, bahkan pada saat anda menggunakan sarung tangan. Tidak hanya itu saja, bila anda mengaktifkan Gloves Mode, maka anda bisa mengakses layar dengan kuku jari.

Masuk dalam kategori kelas menengah, Oppo Neo hadir didukung dengan prosesor Dual-Core 1.3GHz, RAM 512 MB dan memori internal 4 GB. Bila penggunaan memori internal sebesar 4 GB masih kurang, anda masih bisa menambahkan ruang penyimpanan hingga 32 GB menggunakan microSD.

Untuk sistem operasinya, Oppo Neo menggunakan Android 4.2 Jelly Bean dengan ColorOS diatasnya. Untuk pengambilan gambar, disematkan kamera sebesar 2MP untuk bagian depan dan 5MP untuk kamera belakangnya.

Baca juga spesifikasi lengkap Oppo Neo.

Harga Hp Oppo Neo Terbaru

Oppo Neo ini dibanderol pada harga Rp 2.599.000,-. Walau demikian, belum diketahui secara pasti kapan Oppo Neo ini akan secara resmi dirilis ke publik.

Semoga informasi tentang review dan harga Oppo Neo ini bisa bermanfaat.

Silahkan anda baca juga info review dan harga terbaru oppo find mirror.

Untuk mendapatkan informasi lengkap harga hp oppo terbaru semua tipe, silahkan lihat pada halaman harga hp oppo.
Previous Post
Next Post