Review Harga Hp Oppo N1 Terbaru

Harga Hp Oppo N1 Terbaru 2014 dan Review - Pada pertengahan bulan Oktober 2013 lalu OPPO sekali lagi meluncurkan produk baru mereka. Kini giliran Oppo N1 yang diperkenalkan. Oppo N1 membuat penasaran banyak orang karena ponsel pintar ini bisa berputar hingga 260 derajat. Bahkan OPPO mengklaim Oppo N1 adalah ponsel pertama di dunia yang bisa melakukannya sehingga menjadi daya tarik bagi yang suka fotografi via ponsel.

Gambar Hp Oppo N1

Harga Hp Oppo N1 Terbaru dan Review
Oppo N1

Review Hp Oppo N1

Oppo N1 dihasilkan melalui proses yang sangat panjang dengan proses riset hingga 18 bulan lamanya ini. Melalui uji temperatur, uji kelayakan aplikasi, uji kelembaban, uji ketahanan bahan pada cuaca dan lain-lain. Oppo N1 menggunakan SoC dari Qualcomm dengan Snapdragon 600 yang menggunakan prosesor Krait quad core berkecepatan 1,7 GHz serta GPU Adreno 320. RAM yang terpasang adalah 2 GB dengan internal memori 16 GB. Seperti pada ponsel pintar Oppo lainnya, tidak ada slot microSD pada Oppo N1.

Dalam hal layar, Oppo N1 mempunyai layar selebar 5,9 inci. Oppo N1 ini sendiri berjalan dengan sistem operasi Color OS dengan basis Android Jelly Bean versi 4.2.1 yang dipercantik dengan tampilan antarmuka buatan Oppo sendiri, Color OS. Color OS juga hadir dengan berbagai fitur yang dapat memudahkan pengguna mengoperasikan Oppo N1 ini. Secara detil, Oppo N1 memiliki dimensi 170,7 x 82,6 x 9 mm.

Silahkan baca informasi tentang fitur dan spesifikasi lengkap hp Oppo N1.

Harga Hp Oppo N1 Terbaru

Adapun harga baru untuk Oppo N1 ini ditawarkan dengan harga Rp 6.999.000,-. Sementara itu belum diketahui berapa kisaran harga bekas Oppo N1.

Demikian sekilas informasi tentang review dan harga oppo n1 terbaru. Semoga dapat bermanfaat.

Untuk mendapatkan informasi lengkap harga hp oppo terbaru semua tipe, silahkan lihat pada halaman harga hp oppo.
Previous Post
First